SUSI PUDJIASTUTI RENCANAKAN PANGANDARAN AIR SHOW DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE-11 PANGANDARAN

Pangandaran air show susi pudjiastuti

 

Harian Pangandaran, Setelah sukses menggelar Jambore Kedirgantaraan "Susi Air Jambore Aviation" (SAJA) pada tanggal 17-19 Juni 2022, kini Susi Air bersiap untuk mengadakan Pangandaran Air Show sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-11 Kabupaten Pangandaran. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 27-29 Oktober 2023 dan akan melibatkan 40 pesawat yang akan memeriahkan langit di sekitar Pantai Pangandaran. Pangandaran Air Show akan berlokasi di Taman Dirgantara Susi’s International Beach Strip Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat.

 

Susi Pudjiastuti secara langsung mengumumkan perayaan tersebut dalam sebuah video yang dibagikan di grup WhatsApp. Ia menyampaikan bahwa tanggal 25 Oktober 2023 merupakan Hari Jadi Ke-11 Kabupaten Pangandaran, sebuah kota yang dikenal dengan pantainya yang memukau dan destinasi wisata yang beragam.

 

"Kawan-kawan, jangan lupa tanggal 25 Oktober 2023 adalah ulang tahun Kabupaten Pangandaran, sebuah kota yang memiliki pantai yang luar biasa indah, hamparan hijau yang mempesona, sungai, Green Canyon, cagar alam, dan berbagai tujuan wisata lainnya," ujar Susi Pudjiastuti dalam videonya yang beredar di grup WhatsApp.

 

Susi Pudjiastuti juga mengumumkan bahwa Susi Air akan mengadakan Pangandaran Air Show pada tanggal 27-29 Oktober 2023 dengan melibatkan sekitar 40 pesawat kecil. Acara ini juga mengajak masyarakat setempat untuk datang dan menikmati pertunjukan tersebut.

 


Pangandaran Air Show 2023 logo
Logo Pangandaran Air Show 2023

"Dan jangan lupa, Susi Air akan mengadakan Pangandaran Air Show tanggal 27-29 Oktober 2023. Ayo datang dan saksikan pesawat-pesawat kecil ini secara gratis. Ada hampir 40 pesawat yang akan hadir," tambahnya.

 

Susi Pudjiastuti, yang merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dan berasal dari Pangandaran, juga mengajak penduduk setempat dan wisatawan untuk bergabung dalam joy flight.

 

"Marilah kita nikmati joy flight dan melihat keindahan Pangandaran dari udara. Ayo, rayakan akhir pekan bersama di Pangandaran. Ingat tanggal 27-29 Oktober 2023 untuk Pangandaran Air Show," pungkasnya.

 

Kabupaten Pangandaran dikenal sebagai destinasi pariwisatayang menarik di Jawa Barat, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Daerah ini memiliki beragam objek wisata alam yang menakjubkan dan memikat.

 

"Sekali Anda mengunjungi Pangandaran, Anda pasti akan ingin kembali lagi. Di sini, Anda akan menemukan berbagai pesona, mulai dari panorama pantai yang indah, pemandangan alam, hingga pesona sungai seperti Green Canyon, Citumang, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Next Post Previous Post