MADURA UNITED VS PERSIB BANDUNG : KEMENANGAN DRAMATIS DENGAN TENDANGAN NICK KUIPERS

 


 

kemenangan persib vs madura united

Harian Pangandaran, Gelora Bangkalan Stadium menjadi saksi dari pertandingan seru antara Madura United dan Persib Bandung. Dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung pada Rabu (1/11) malam, Maung Bandung berhasil membawa pulang poin penuh dengan kemenangan 1-0. Sosok yang menjadi pahlawan pada malam itu adalah Nick Kuipers.

 

Babak pertama berjalan tanpa ada gol yang tercipta. Baik Madura United maupun Persib Bandung sama-sama kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Pertandingan ini sepertinya akan berakhir dengan skor imbang hingga saat-saat akhir.

 

Peluang emas datang untuk Persib pada menit ke-36 ketika Ciro Alves mendapatkan kesempatan satu lawan satu dengan Satria Tama, kiper Madura United. Namun, sayangnya, tendangan Ciro Alves masih bisa dimentahkan oleh Satria Tama, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang.

 

David da Silva juga mencoba peruntungannya pada menit ke-64 dengan menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Namun, tendangannya kurang bertenaga, sehingga mudah ditangkap oleh Satria Tama.

 

Keberuntungan akhirnya berpihak pada Persib pada menit ke-85. Nick Kuipers menjadi pahlawan dengan sundulan mematikan. Gol ini bermula dari tendangan bebas yang diambil oleh Ezra Walian. Kuipers dengan cerdik lolos dari kawalan pertahanan Madura United dan berhasil menyundul bola ke tiang jauh, membawa Persib unggul 1-0.

 

Hampir saja Madura United menyamakan kedudukan menjelang berakhirnya laga. Tendangan bebas Francisco Rivera menggetarkan mistar gawang Persib, tetapi bola gagal masuk ke gawang.

 

Dengan hasil ini, Persib Bandung mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan, menjadikannya berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1. Sementara itu, Madura United menduduki peringkat ketiga dengan 31 poin, yang menunjukkan bahwa kompetisi ini masih sangat sengit.

 

Susunan pemain dalam pertandingan ini:

 

Madura United: Satria Tama, Fachruddin Ariyanto, Cleberson, Guntur Ariyadi, Koko Ari (Bayu Gatra 89'), Jacob Mahler (Ariansyah 89'), Hugo Gomes, Francisco Rivera; Lulinha, Salim Tuharea (Risaldi 46'), Junior Brandao

 

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Putu Gede, Edo Ferbiansah (Rezaldi Hehanusa 76'), Robi Darwis (Ezra Walian 46'), Levy Madinda (Igbonefo 88'), Rachmat Irianto, Ciro Alves (A. Makarin 70'), Frets Butuan (Beckham Putra 65'), David Da Silva.

 

Pertandingan dramatis ini membuktikan bahwa Liga 1 selalu penuh dengan kejutan, dan setiap tim harus berjuang keras untuk meraih kemenangan. Nick Kuipers menjadi bintang dalam pertandingan ini, dan golnya akan dikenang oleh para suporter Persib Bandung. Mari kita nantikan pertandingan seru selanjutnya dalam kompetisi ini.

Next Post Previous Post