AGNI HERTON, PEMBALAP BERPRESTASI DARI PANGANDARAN RAIH JUARA 3 DI KEJUARAAN NASIONAL SCOOTERPRIX VESPA RACE KELAS TUNE UP OPEN

 

Scooter Prix
 

Harian Pangandaran, Kecemerlangan dunia olahraga otomotif semakin terpancar dengan gemilangnya prestasi Agni Herton, seorang pembalap berbakat asal Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Agni Herton, yang merupakan bagian dari tim Zona Vespa CPO H1Tech Racing dengan nomor urut 379, berhasil memperoleh gelar juara ketiga dalam ajang Kejuaraan Nasional ScooterPrix kelas Tune Up Open yang digelar di Sirkuit Sentul Bogor pada tanggal 26 November 2023.

 

Prestasi gemilang ini menjadi sumber kebanggaan bagi warga Kabupaten Pangandaran, menunjukkan bahwa daerah ini bukan hanya melahirkan alam yang indah, tetapi juga atlet-atlet unggulan di panggung nasional. Agni Herton, dengan semangatnya, membuktikan bahwa dedikasi dan konsistensi dalam latihan dapat mengantarkannya meraih podium kehormatan.

 

"Saya akan tetap konsisten berlatih, agar tetap bisa berdiri di atas podium kejuaraan," ucap Agni Herton saat dihubungi melalui pesan singkat pada Selasa, 28 November 2023.

 

Pebalap berbakat ini berkomitmen untuk terus mengasah keterampilan dan kemampuannya demi menjadi yang terbaik di setiap ajang balap yang diikutinya. Prestasinya bukan hanya kebanggaan pribadi, melainkan juga semangat dan inspirasi bagi masyarakat Pangandaran yang mendukungnya.

 

"Saya bersyukur masuk sebagai juara ketiga di kelas Tune Up Open," ujarnya.

 

Meskipun terdapat kendala yang menghentikannya untuk melanjutkan balapan di kelas FFA pada Kejuaraan ScooterPrix kali ini, Agni Herton berhasil menembus hingga garis finish di posisi ketiga dalam kelas Tune Up Open. Keberhasilan ini semakin mengukuhkan reputasinya sebagai pembalap andal yang mampu menghadapi tantangan di lintasan balap.

 

BACA JUGA : DANDIM CUP PANGANDARAN 2023: MENEMUKAN BINTANG SEPAKBOLA MASA DEPAN DI PANGANDARAN


"Walaupun saya ikut dua kelas Tune Up Open dan FFA, saya bersyukur bisa mencapai podium di Tune Up Open," ungkapnya.

 

Agni Herton juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada tim Zona Vespa CPO H1Tech Racing yang selalu solid dan mendukungnya di setiap kompetisi. Ia juga memuji racikan motor yang ciamik dari Joni Aje, mekanik handal di balik kesuksesan motor yang digunakan dalam setiap perlombaan.

 

Keberhasilan Agni Herton adalah bukti nyata bahwa semangat dan kerja keras adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan di dunia balap. Prestasinya memberikan inspirasi bagi generasi muda Pangandaran dan membawa nama baik daerahnya ke tingkat nasional.

Next Post Previous Post