Ini Dia Daftar Hasil Para Pemenang Fospart SMA N 1 Pangandaran 2024

peserta Fospart SMA N 1 Pangandaran kategori lomba volly ball putra
Fospart 2024 | Lomba Volly

Harian Pangandaran, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pangandaran melalui Program kegiatan Kepengurusan OSIS, berhasil menciptakan kegembiraan luar biasa pada Festival Sport and Art (Fospart) tahun 2024

Buat yang pengen tau lebih detail mengenai FOSPART SMA N 1 Pangandaran itu kegiatan apa? siapa saja yang terlibat? dan detail lainnya. Silahkan baca di Berita sebelumnya,


BACA JUGA : FOSPART SMA N 1 PANGANDARAN 2024 DETAIL KEGIATAN DAN JADWAL


Dalam gelaran yang diselenggarakan mulai 28 Februari hingga 2 Maret 2024 ini, berbagai pertandingan sengit dan lomba seni memikat hati telah sukses digelar. 

Berikut adalah rangkuman pemenang dari setiap kategori yang dipertandingkan:

 

Bola Volly Putri: SMPN 1 Pangandaran (A) Jadi Penguasa Tertinggi

 

Ajang Fospart tahun ini menampilkan ketangguhan dalam Bola Volly Putri. Pada podium tertinggi, SMPN 1 Pangandaran (A) berhasil merebut gelar juara. Kemenangan ini tidak didapatkan dengan mudah, tetapi dengan semangat dan kerja keras, tim ini mampu mengungguli pesaingnya. SMPN 1 Cijulang dan MTS YPK Cijulang meraih posisi kedua dan ketiga secara brilian.

 

Bola Volly Putra: SMPN 1 Cijulang Memikat Hati Penonton

 

Sementara itu, dalam pertandingan Bola Volly Putra, SMPN 1 Cijulang tampil sebagai jawara. Kehebatan dan kekompakan tim ini mampu mengatasi perlawanan dari SMPN 1 Pangandaran dan MTS YPK Cijulang yang berhasil merebut posisi kedua dan ketiga.

 

Dua orang siswa peserta lomba Fospart kategori basket putra
Dua orang siswa peserta lomba Fospart kategori basket putra

Bola Basket Putra: SMPN 1 Pangandaran A Raih Puncak Kemenangan 

Aksi gemilang terjadi dalam persaingan Bola Basket Putra. Tim SMPN 1 Pangandaran A berhasil meraih posisi tertinggi di podium juara. Mereka menyingkirkan persaingan sengit dari tim SMPN 1 Pangandaran B dan SMPN 2 Pangandaran A yang masing-masing meraih posisi kedua dan ketiga.

 

Bola Basket Putri: SMPN 1 Pangandaran A Kembali Bersinar

 

Pertandingan Bola Basket Putri juga menjadi salah satu sorotan utama Fospart 2024. SMPN 1 Pangandaran A kembali menunjukkan dominasinya dengan meraih juara. Di posisi kedua dan ketiga, SMPN 1 Pangandaran B dan SMPN 1 Kalipucang mampu memberikan perlawanan yang tangguh.

 

Lomba Desain Poster: SMPN 1 Kalipucang Raih Kemenangan Kreatif

 

Sementara di ranah seni, SMPN 1 Kalipucang berhasil menyabet gelar juara dalam Lomba Desain Poster. Kreativitas dan ketajaman konsep dari poster yang mereka buat berhasil mencuri perhatian juri. Di posisi kedua dan ketiga, SMPN 2 Sidamulih dan SMPN 1 Parigi menyumbangkan karya-karya yang tak kalah memukau.

 

salah satu peserta fospart 2024 lomba menyanyi solo vocal
Gambar : salah satu peserta fospart 2024 lomba menyanyi solo vocal

Lomba Solo Vocal: SMPN 1 Parigi Menyentuh Hati Penonton

 

Fospart 2024 juga menyuguhkan pesona vokal dalam Lomba Solo Vocal. SMPN 1 Parigi berhasil menyentuh hati penonton dan juri dengan penampilan vokal yang memukau, sehingga layak meraih gelar juara. Di urutan kedua dan ketiga, SMPN 1 Sidamulih dan SMPN 1 Parigi juga menyumbangkan bakat vokal terbaik mereka.

 

Sukses di Balik Layar: Jadwal Acara dan Persiapan Teknis yang Matang

 

Sebelum meraih kemenangan di atas panggung, panitia Fospart 2024 telah menyiapkan segalanya dengan matang. Periode pendaftaran yang dimulai pada 12 Februari hingga 14 Februari 2024 menjadi momen penting bagi para peserta untuk mendaftar dan menunjukkan minat mereka dalam festival ini.

 

Teknikal meeting untuk Bola Basket dan Bola Volly yang diadakan secara offline pada 24 Februari 2024 menjadi ajang strategi dan persiapan tim. Selain itu, pertemuan serupa juga diadakan untuk Lomba Desain Poster dan Lomba Solo Vocal, memastikan bahwa setiap peserta siap tampil maksimal pada hari-H.

 

Peserta yang Berprestasi: Mengangkat Nama Sekolah Mereka dengan Bangga

 

Prestasi yang diraih oleh para pemenang ini bukan hanya keberhasilan pribadi, tetapi juga sebuah kebanggaan bagi sekolah masing-masing. SMPN 1 Pangandaran dengan bangga menyaksikan tim mereka berjaya di beberapa cabang olahraga, sementara prestasi di bidang seni juga tidak kalah membanggakan.

 

Drs. Waris Hayat selaku Wakasek Kesiswaan dan Kepala Sekolah SMA N 1 Pangandaran Drs. H. Sukirman, S.T., M.Si  menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan pemenang. Selain itu Fospart tahun ini adalah bukti bahwa semangat persaingan dan kolaborasi dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa. 

 

Harapan untuk Masa Depan: Membangun Tradisi Prestasi yang Berkelanjutan

 

Dengan suksesnya Fospart SMA N 1 Pangandaran 2024, harapan besar tertanam untuk membangun tradisi prestasi yang berkelanjutan di masa mendatang. Acara ini tidak hanya menjadi ajang tahunan, tetapi juga momentum bagi pengembangan bakat dan minat siswa dalam berbagai bidang.


Jangan lupa follow kami di Google News : Berita Harian Pangandaran

Next Post Previous Post