Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak : Pantai Batu Hiu di Pangandaran

Harian Pangandaran, Rekomendasi wisata yang ramah anak di Pangandaran. Anak bisa mengembangkan kreativitas sejak kecil, refreshing dan berlarian di hamparan rumput hijau yang bersih dan terawat.

wisata pangandaran ramah anak mewarnai dipinggir laut batu hiu


Pantai Batu Hiu di Pangandaran: Liburan Seru buat Anak-anak dan sekeluarga


Halo teman-teman! Buat kalian yang lagi cari tempat wisata seru buat ajak anak-anak, nih, admin mau kasih saran yang terbukti oke dan cocok buat wisata yang bawa Anak-anak atau rombongan keluarga, yaitu Pantai Batu Hiu di Pangandaran!

 

Emang apa menariknya liburan di Batu Hiu Pangandaran? Ko sampai disebut ramah anak dan cocok buat keluarga?

 

Melalui Pintu Masuk Ikonik

Pintu Masuk Wisata Batu Hiu Pangandaran
Icon Wisata Batu Hiu Pangandaran

Coba bayangin, udah seru main di pantai, ditambah lagi ada ikon pintu masuk berbentuk ikan hiu yang buka mulut, jadi seolah kamu kemakan gitu yah kalo anak kecil dah pasti seneng liat ginian. Apalagi yang seneng lihat Baby Shark, dah joget-joget pasti. Nah apakah Cuma icon pintu masuknya aja yang berbentu ikan hiu? Atau ada yang hal menarik lainnya? Jawabannya tentu ada, Simak dibawah ini


 

Fasilitas Santai di Bawah Pohon Hijau

 

Ah apa menariknya Cuma santai dibawah pohon? Ya memang sekilas ga menarik dengernya, tapi coba bayangin kalo dibawah pohonnya viewnya samudera, lihat deburan ombak, laut biru, hamparan rumput hijau? Kira-kira terbayang enggak?

Nah selain itu di sini ada banyak fasilitas yang bikin liburan makin betah. Ada hamparan rumput hijau yang luas buat piknik, lesehan dibawah pohon Bersama keluarga tercinta. Ya meski tempat duduknya agak terbatas, tapi tenang aja, banyak yang bawa tikar atau samak yang bisa disewa cuma 10 ribu rupiah. Buat yang suka santai, bisa sewa ayunan hamcok juga dengan harga yang terjangkau, 10 ribu rupiah aja! Santai deh ayunan sambil nikmatin deburan ombak dan hamparan hijau di bawah pohon yang bikin adem.

 

Tumbuhkan Kreatifitas Anak sambil berwisata

 

mewarnai miniatur rumah di batu hiu
mewarnai miniatur rumah di batu hiu

Nah, ini nih salah satu alasa kenapa Wisata di Batu Hiu disebut ramah Anak? Jadi di sini ada kegiatan mewarnai miniatur rumah. Meski harganya agak lumayan, 30 ribu sampai 40 ribu rupiah, tapi sebanding sama hasilnya. 

mewarnai miniatur rumah di batu hiu pangandaran


Jajanan Khas dan Minuman Segar

 

Jangan khawatir soal lapar atau haus, karena di Pantai Batu Hiu ini ada berbagai jajanan khas yang bisa kamu coba. Ada tukang rujak buah, kupat tahu, pecel, es cream potong singapur, dan minuman dingin yang bikin segar. Ada juga stand mainan buat yang pengen beli oleh-oleh atau sekadar suvenir buat teman.


BACA JUGA : WISATA PANGANDARAN YANG COCOK ROMBONGAN KELUARGA, PANTAI TANJUNG CEMARA PILIHANNYA!


Fasilitas Umum yang Memadai

Yang paling penting, buat yang khawatir soal fasilitas umum, tenang aja! Ada toilet umum yang bersih, jadi kalian bisa tetap nyaman selama liburan di sini.

Selain itu Parkiran disini juga luas dan aman. Kamu cukup bayar 5rb untuk motor dan 10rb untuk mobil sudah dijaga sama mang mang parkir.



HARGA TIKET MASUK PANTAI BATU HIU PANGANDARAN

Berdasarkan publikasi dari dinas atau lembaga wisata terkait, Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran adalah Rp.9.000 per orang. Jadi mulai tanggal 𝟱 𝗝𝗮𝗻𝘂𝗮𝗿𝗶 𝟮𝟬𝟮𝟰 tarif retribusi pelayanan tempat rekreasi dan pariwisata dari yang sebelumnya dihitung berdasarkan jenis kendaraan dirubah dihitung perorangan.

Kamu bisa bawa miniatur rumah yang udah kamu warnain pulang, keren buat oleh-oleh juga. Selain itu, ada juga kegiatan mewarnai papan dengan gambar-gambar lucu, mandi bola, dan trampolin yang bakal bikin anak-anak betah berlama-lama di sini.

 

Liburan di Batu Hiu Pangandran Jadi Moment yang Tak Terlupakan

 

Jadi, buat kalian yang lagi cari tempat wisata ramah anak, Pantai Batu Hiu di Pangandaran adalah pilihan terbaik! Estetik, asik, dan pastinya bakal bikin liburan kalian memorable. Yuk, langsung ajak keluarga dan nikmati serunya liburan di sini!


BACA JUGA : PAKET WISATA CITUMANG PANGANDARAN

Next Post Previous Post