HOMESTAY PANGANDARAN INI MURAH, NYAMAN, TENANG, BERSIH, DEKAT PANTAI, PARKIRANNYA LUAS DAN FASILITAS LENGKAP

Minitown Homestay Pangandaran
Minitown Homestay Pangandaran

Homestay Pangandaran, kamu sedang cari Penginapan di Pangandaran? Penginapan rumah untuk keluarga yang sedang wisata ke Pangandaran. Atau lagi mencari Homestay di Pangandaran? Bahkan kamu lagi nyari yang lebih spesifik Homestay di Pangandaran yang dekat ke pantai. Nah disini kamu sudah tepat mampir untuk baca ini. Temukan Kenyamanan Sejati di Homestay Minitown Pangandaran: Penginapan Rumah Pangandaran nyaman, tenang, bersih dan dekat dengan pantai. 

Selamat datang di Homestay Minitown Pangandaran, tempat di mana kenyamanan, ketenangan, dan keindahan alam bertemu dalam harmoni yang sempurna. Jika kamu mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di tengah pesona Wisata Pantai Pangandaran, mari temukan keistimewaan yang kami tawarkan.

 

Keunggulan Homestay Pangandaran Minitown


1. Lokas Homestay Minitown Pangandaran VS Akses ke Wisata Pangandaran

Lokasi strategis Homestay Minitown Pangandaran membuat Kamu memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wisata terkenal di sekitar Pangandaran. Berikut adalah estimasi waktu tempuh dari homestay ke beberapa destinasi populer:

  • Jarak Homestay ke Pantai Tanjung Cemara

Hanya berjarak 5-7 menit dari homestay. Kamu bisa dengan cepat meraih kesegaran hamparan laut dan muara serta menikmati semilir angin dibawah teduhnya jajaran Pohon Cemara yang ada di Pantai Tanjung Cemara. Yakin deh cocok buat wisata keluarga atau bersama rombongan.

  • Jarak Homestay ke Kampung Turis Pangandaran

Jarak lokasi Homestay Minitown Pangandaran ke Kampung Turis Pangandaran hanya berjarak 5-10 menit. Kamu dapat mengunjungi kawasan ini untuk menemukan berbagai macam kuliner seafood fresh dengan berbagai macam olahan atau hanya sekedar duduk bersantai sambil ngopi dicafe-cafe yang langsung menghadap ke pantai, 

  • Jarak Homestay ke Pusat Zona Renang di Pantai Barat Pangandaran

Kalo kamu pengen wisata renang-renang dilaut yang tentunya aman dan dipantau oleh Life Guard atau penjaga pantai. Kamu ga perlu repot karena lokasi Homestay berjarak sekitar 10-15 menit saja. Nikmati hari yang menyenangkan di pantai dengan fasilitas renang yang lengkap ada persewaan bugi, ban, dan peralatan renang lainnya plus pemandangan laut yang menakjubkan.

  • Jarak Homestay ke Pantai Batuhiu

Lokasi Homestay Minitown Pangandaran ke Pantai Batuhiu hanya berjarak sekitar 7-10 menit saja. Kamu dapat menjelajahi keindahan hamparan laut dari tebing yang ada di pantai batu hiu. Bahkan Wisata Batu Hiu Pangandaran Ramah Anak loh. Kenapa kami sebut ramah anak, karena disini ada berbagai pilihan wisata untuk anak. Seperti mewanai, menyusun rumah-rumahan, mandi bola juga ada.

  • Jarak Homestay ke Cikembulan Pass

Homestay kami Hanya berjarak 5-10 menit dari Cikembulan Pass. Emang ada apa aja sih di Cikembulan Pass? 

Disini kamu bisa berswa foto didepan patung ikan marlin dengan background hamparan laut samudra hindia. 

  • Jarak Homestay ke Pantai Pamugaran

Homestay Minitown Pangandaran Berjarak sekitar 5-10 menit dari Pantai Pamugaran. Kamu bisa dateng ke pantai pamugaran pangandaran untuk melihat hamparan laut dengan gunungan pasir-pasir yang estetik. Tak jarang di Pantai Pamugaran juga dipakai untuk foto prewedding oleh pasangan-pasangan muda, karena memang keren pemandangannya.

Dengan akses yang mudah ke berbagai destinasi wisata, Anda dapat merencanakan hari-hari petualangan Anda dengan lebih nyaman dan fleksibilitas saat menginap di Homestay Minitown  


2. Fasilitas Lengkap dan Modern

Homestay Pangandaran Minitown Ruangannya bersih
Homestay Pangandaran Minitown Ruangannya bersih

Nikmati kamar tidur Queen Size, dilengkapi dengan :

  1. Furnitur standar dari Informa atau ACE Hardware untuk kenyamanan maksimal.
  2. Free Wifi
  3. Google TV 43"  dengan Kualitas Gambar Full HD 
  4. Dispenser
  5. Peralatan Makan Lengkap

Bedroom atau tempat tidur homestay pangandaran minitown
Bedroom atau tempat tidur homestay pangandaran minitown


3. Ruangan Sejuk dan Segar 

AC tersedia di setiap kamar untuk memastikan Anda tetap segar sepanjang hari.

foto suasana kamar homestay pangandaran minitown yang sejuk dengan AC
Foto : suasana kamar homestay pangandaran minitown yang sejuk dengan AC


4. Desain Bangunan yang Modern


Foto Homestay Pangandaran Minitown Desain Modern Minimalis
Foto : Homestay Pangandaran Minitown Desain Modern Minimalis


Homestay Minitown Pangandaran memadukan desain bangunan modern dengan sentuhan minimalis untuk menciptakan suasana yang unik dan menyenangkan.


5. Lahan Parkir Luas


Homestay Pangandaran Minitown Memiliki Lahan Parkir yang luas
Homestay Pangandaran Minitown Memiliki Lahan Parkir yang luas


Tak perlu khawatir tentang tempat parkir, kami menyediakan ruang parkir luas yang bahkan dapat menampung hingga 5 mobil di dalam rumah dan 4 mobil di depan halaman.


6. Teras Luas dan Taman yang Nyaman:

Santai dan nikmati udara segar Pangandaran di teras luas kami yang dilengkapi dengan taman kecil dan tanaman hias yang menyejukkan.

Homestay Pangandaran Minitown Memiliki teras yang luas dengan taman kecil plus tanaman hias
Homestay Pangandaran Minitown Memiliki teras yang luas dengan taman kecil plus tanaman hias

7. Dapur Luas dan Lengkap:

Kalo kamu lagi wisata ke Pangandaran apalagi bareng keluarga, jangan kuatir kami sediakan dapur. Kamu bisa masak Mie, Masak nasi, atau masak makanan lainnya yang kamu suka. 

Homestay Pangandaran Minitown Suasana Dapur luas dan bersih

8. Kamar Mandi atau Toilet Bersih Wangi


Kami sadar Toilet adalah salah satu kebutuhan penting yang tak lepas ketika kita sedang berwisata. Jangan kuatir Homestay Minitown Pangandaran punya fasilitas toilet atau kamar mandi yang memadai, seperti :

- Shower 
- Toilet Duduk
- Hanger atau tempat gantungan pakaian
- Wadah kebutuhan Toiletress

Toilet atau Kamarn Mandi Homestay Minitown Pangandaran
Toilet Homestay Minitown Pangandaran




9. Homestay Bersih dan Tenang


Homestay Pangandaran Minitown Ruangannya bersih
Homestay Pangandaran Minitown Ruangannya bersih


Kami mengutamakan kebersihan dan kenyamanan tamu. Setiap sudut homestay, termasuk peralatan tidur dan kamar mandi, selalu dibersihkan secara teratur untuk memastikan pengalaman menginap kamu yang menyenangkan. Selain itu lokasi juga jauh dari hiruk pikuk kendaraan atau kebisingan keramaian.


10. Harga Homestay Pangandaran ini Murah 

Kami Homestay Pangandaran yang memberikan harga murah dengan kualitas terbaik. Kami menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas yang memuaskan. Harga Weekend Rp. 700.000,- dan Harga di Weekday (Senin - Jumat) Rp. 500.000,-. Harga ini sudah include :
  1. Free Welcome Drink
  2. Free Paket Makan (Breakfast/Lunch)
  3. Full 1 Rumah yang terdiri dari 2 kamar
  4. Free Wifi koneksi cepat
  5. Parkiran luas dan gratis
  6. AC di setiap kamar
  7. Dll

Kesimpulan

Homestay Minitown Pangandaran adalah pilihan ideal untuk Anda yang menginginkan pengalaman menginap yang istimewa di Pangandaran. Nikmati kenyamanan rumah sambil menjelajahi keindahan alam yang memukau di sekitarnya. Jadikan kami sebagai rumah Anda di tengah perjalanan wisata Anda di Pangandaran.

 

So, ngantosan naon deui? Kuy !!! Jadwalkan liburan Anda sekarang dan temukan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan petualangan di Homestay Minitown Pangandaran!


CARA RESERVASI ATAU PESAN HOMESTAY

Informasi Pemesanan silahkan Chat admin kami di nomor WA :
082243679731

Nantikan kehadiran kami juga di Traveloka, tiket.com dan platform lainnya.

Next Post Previous Post