Begini Kondisinya Setelah Ditemukan, Korban Terakhir Rifki Ajamudin Wisatawan Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran

Tim SAR Gabungan Menemukan Korban Terakhir Wisatawan Tenggelam di Pantai Pangandaran


PANGANDARAN, Di tengah upaya pencarian yang berlangsung selama lima hari, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban terakhir yang tenggelam di Pantai Pangandaran. Rifki Ajamudin (19), seorang wisatawan dari Ciamis yang hilang bersama dengan Asep pada Jumat lalu, akhirnya ditemukan mengambang di sekitar titik Pangandaran Sunset pada Selasa sore.

 

"Korban ditemukan mengambang di titik dimana korban awal berenang, sekitar 500 meter dari pesisir pantai barat Pangandaran blok Pangandaran Sunset," jelas Edwin, Kepala Basarnas Pangandaran.

 

Dengan kondisi terlentang, penemuan Rifki Ajamudin menjadi hasil dari pencarian yang dilakukan dengan penuh tekun oleh Tim SAR Gabungan. "Jalur laut dan jalur darat hari ini disisir terus. Alhamdulillah korban tenggelam kedua ditemukan tak jauh dari titik kejadian pertama tenggelam," tambah Edwin.

 

Setelah proses evakuasi, jasad Rifki Ajamudin langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran. Keluarga korban, yang telah menunggu dengan sabar di lokasi selama empat hari terakhir, akhirnya akan menerima jenazahnya. Proses penyerahan kepada keluarga dilakukan setelah beberapa hari menunggu.

Jangan lupa baca berita kami lainnya di Google News : Berita Harian Pangandaran

Next Post Previous Post