Pendaftaran Bakal Calon Bupati Partai PDIP: Asep Noordin dan Hadi Mustopa Muhammad

Asep Noordin Berpidato dalam Acara Pendaftaran Bakal Calon Bupati Partai PDIP Pangandaran
Asep Noordin Ketua DPRD Pangandaran sekaligus Kader Partai PDIP Pangandaran

PANGANDARAN, Menjelang Pemilu Bupati Pangandaran 2024, dalam suasana yang penuh semangat, nelayan dan petani mengantarkan Asep Noordin dan Hadi Mustopa Muhammad untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di Partai PDIP.


Asep Noordin Menaiki Becak dan Diantar Nelayan petani dalam pendaftaran bakal calon bupati PDI P
Asep Noordin Menaiki Becak dan Diantar Nelayan & petani dalam pendaftaran bakal calon bupati PDI P


Kiprah Panjang Asep Noordin dalam Partai PDI Perjuangan

Asep Noordin telah menjadi bagian dari Partai PDI Perjuangan selama 23 tahun sejak tahun 2021. Sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran selama dua periode, Asep Noordin telah menjabat sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan pada periode pertama dan sebagai Ketua DPRD Pangandaran pada periode kedua.

 

Dukungan Kuat dari Konstituen

Sebagai seorang kader yang telah lama berkiprah dalam partai, Asep Noordin mendapatkan dukungan yang kuat dari konstituennya untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

 

Dedication of Life: Inspirasi dari Asep Noordin

Ketika tiba di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Asep Noordin menampilkan kesan berbeda dengan membacakan Dedication of Life. Baginya, Dedication of Life merupakan inspirasi untuk komitmen kehidupan yang bermakna dan berdedikasi.

"Dedication of Life mengajak kita untuk bertindak melalui komitmen untuk mempersembahkan hidup demi kebaikan bersama, menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan," ungkapnya.

Selain itu Asep Noordin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pendukungnya yang mengantar beriringan dalam pendaftaran Bakal Calon Bupati Pangandaran PDIP.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten pangandaran yang telah ikut mengantarkan kami dalam proses pendaptaran pencalonan bupati kab.pangandaran..tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami", ungkapnya di media sosial instagram pribadinya.

Jangan lupa baca berita kami lainnya di Google News : Berita Harian Pangandaran
Next Post Previous Post