TERKINI JADWAL DAN TARIF BUS BUDIMAN PANGANDARAN JOGJA

Logo perusahaan PO Bus Budiman
Logo PO Bus Budiman


Harian Pangandaran, Buat yang cari Info Jadwal, Tarif, dan berapa jam untuk perjalanan Pangandaran  ke Jogja. Kali ini tim Harian Pangandaran mau kasih info detail tentang hal tersebut.

Apalagi sudah sama-sama tau banyak adik-adik Mahasiswa dari Pangandaran yang kuliahnya di Jogja. Hal ini tentu sering melakukan perjalanan dari Pangandaran ke Jogja. Meskipun ada yang pakai kendaraan pribadi seperti Motor atau pun Mobil Pribadi.

Nah buat kamu yang pengen tau Jadwal Bus khususnya Bus Budiman dari Pangandaran ke Jogja atau Yogyakarta. Mengutip dari publikasi dari pihak PO Bus Budiman, berikut adalah detail Jadwal dan Tarif Bus Budiman Pangandaran Jogja :


JAM BERAPA BERANGKATNYA BUS BUDIMAN JURUSAN JOGJA

  1. Pagi Pukul 06.30 WIb
  2. Sore Pukul 17.30 WIB

Jadwal tersebut juga berlaku untuk kebalikannya atau Keberangkatan dari Jogja ke Pangandaran. Nah khusus dari Jogja ke Pangandaran lebih awal 30 Menit. (berdasar pengalaman tim Harian Pangandaran). 

Berangkatnya kalo Bus Budiman Jogja ke Pangandaran dari mana? berangkatnya biasanya dari Terminal Giwangan Yogyakarta atau Pool Budiman Yogyakarta.

Buat yang belum tau Pool Budiman Yogyakarta dimana? alamatnya ada di Jalan. Imogiri Tim. No.206, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163
Kalo dari Arah kota Jogja sebelum terminal giwangan.

Berikut link maps : Pool Budiman Yogyakarta


BUS BUDIMAN PANGANDARAN JOGJA BERANGKATNYA DARIMANA ?

Keberangkatan Bus Budiman Pangandaran ke Jogja dari Pool PO Budiman Jl. Raya Cijulang No.62, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran
atau 
Kamu juga bisa menunggu di Terminal Pangandaran. Karena Bus Budiman wajib ke Terminal Pangandaran terlebih dahulu.


BERAPA LAMA ATAU BERAPA JAM PERJALANAN BUS BUDIMAN JURUSAN PANGANDARAN JOGJA?

Berdasarkan pengalaman tim Harian Pangandaran yang pernah kuliah di Jogja dan sering pakai Bus Budiman Pangandaran Jogja biasanya memiliki jarak waktu tempuh 6 jam sampai 8 Jam perjalanan sampai dengan lokasi yang dituju. 

Maksudnya bukan cuma sampai pool di Jogjanya, tapi sampai ke alamat yang dituju karena nanti kamu akan diantar dengan bus kecil sampai ke titik lokasi yang dituju. Bahasa simpelnya, sampe depan pintu kos atau pintu rumah atau sampai hotel pangandaran jogja

Buat yang pengen tau aja, Jarak Pangandaran Jogja adalah 248km atau 5 jam 30 Menit. Data ini jika keberangkatanmu dari Terminal Pangandaran sampai dengan Tugu Jogja.

Jarak Pangandaran Jogja

TARIF BUS BUDIMAN PANGANDARAN JOGJA

Harga terkini Tiket Bus Budiman Pangandaran Jogja adalah Rp. 165000,-. Data tersebut berdasarkan publikasi dari pihak PO Budiman per postingan ini dibuat.




TITIK PEMBERHENTIAN


Bus Budiman Jurusan atau Rute Pangandaran Jogja biasanya berhenti di Kebumen. Berhentinya bukan diterminal ya tapi dirumah makan. Jadi buat kamu yang pengen ke toilet atau sekedar istrahat, ngopi atau menghirup udara luar. Jeda berhenti biasanya sekitar 15-30 menitan, karena biasanya supir makan atau ngopi. 


Demikian Informasi lengkap mengenai Jadwal dan Tarif Tiket Bus Budiman Rute Pangandaran ke Jogja.

Jangan lupa disimpan atau dishare.


Semoga Bermanfaat 

Tunggu juga postingan kami tentang Travel Pangandaran Jogja. Ada berapa sih? Harganya berapa? sama fasilitasnya apa aja sih? 

Ikuti terus harianpangandaran.com



Next Post Previous Post