KONDISI BUGAR BEK PERSIB NICK KUIPERS MENINGKAT SETELAH ABSEN LATIHAN

bek persib bandung nick kuipers sehat dan bugar kembali
Source gambar : persib.co.id

PERSIB BANDUG, Nick Kuipers, bek PERSIB, memastikan kondisinya kini dalam keadaan bugar setelah mengalami gangguan kesehatan. Pada dua sesi latihan sebelumnya, pemain asal Belanda ini terpaksa absen.

 

Nick Kuipers Mulai Berlatih Kembali Setelah Absen

Sejak Kamis, 15 Februari 2024, Kuipers sudah kembali aktif berlatih bersama tim. Bahkan, ia turut berpartisipasi dalam gim internal yang diadakan secara tertutup di Stadion PERSIB pada Jumat, 16 Februari 2024.

 

"Ya, saya merasa jauh lebih baik. Meskipun belum mencapai seratus persen, namun sudah terasa jauh lebih baik. Saya merasa bagus dan senang bisa kembali berlatih," ungkapnya.

 

Antusiasme Kuipers Kembali Berlatih

Pemain yang mengenakan nomor punggung 2 ini mengaku sangat antusias kembali ke lapangan latihan. Ia pun dengan penuh semangat menantikan pertandingan khusus melawan Barito Putera. Momen ini menjadi istimewa karena bisa menjadi laga ke-100-nya bersama PERSIB dalam kompetisi resmi.

 

"Ini momen spesial bagi saya sebagai pemain untuk memainkan laga ke-100. Saya merasa bangga bisa berkontribusi di banyak pertandingan bersama PERSIB, seperti seorang legenda seperti Made Wirawan mungkin," ucapnya sambil tersenyum.

 

Bangga Bersama PERSIB

Kuipers menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari PERSIB dan bermain dalam banyak pertandingan. "Bagi saya, ini seperti menjadi bagian dari legenda, seperti Made Wirawan, mungkin levelnya sama," tambahnya.

 

"Ikut bermain dalam laga ke-100 bersama PERSIB adalah suatu kehormatan. Saya bangga menjadi bagian dari klub yang sangat prestisius di Indonesia. Saya sudah menantikan momen istimewa ini dan siap untuk menghadapi seratus laga berikutnya," pungkasnya dengan semangat.

Next Post Previous Post