Memperbaiki Posisi Manchester United: Strategi dan Determinasi

Logo Manchester United
Logo Manchester United

Harian Pangandaran, Strategi Manchester United memperbaiki posisi untuk lebih baik lagi. Antara strategi dan Determinasi.

Mendengar Erik ten Hag, Pelatih Kepala Manchester United

Pelatih Kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan kepada BBC Sport tentang posisi saat ini: "Tentu saja, kami tidak senang berada di peringkat keenam di liga. Kami tidak bahagia sebagai Manchester United, jadi kami harus mengejar.

 

Positif di Januari: Tren Meningkat, Kemenangan Berturut-turut

"Dari bulan Januari, kami mengalami tren positif dan memainkan pertandingan yang sangat bagus serta berkembang. Kami belum sempurna, tetapi Anda melihat potensinya dan kami memenangkan pertandingan.

 

Tantangan Setelah Kekalahan: Mengubah Pola Pikir

"Sekarang, tren positif itu terputus oleh kekalahan, jadi kami harus mengubah ini. Kami harus sadar bahwa kami tidak bisa masuk ke dalam pertandingan hanya memberikan 90-95%. Anda harus memberikan segalanya di lapangan dan menunjukkan tekad dan intimidasi dalam pendekatan kami terhadap lawan. Kami harus menunjukkan kemauan dan keyakinan untuk menang.

 

Kembali ke Kejayaan: Mengembalikan Ketaklukan di Old Trafford

"Tahun lalu, kami tidak terkalahkan di Old Trafford dan lawan datang dengan ide dan perasaan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan apa pun di sini. Begitulah seharusnya. Akan selalu ada kemunduran dalam proses, tetapi yang penting adalah bagaimana Anda bisa membuatnya lebih baik. Anda harus memulai dengan benar di lapangan latihan."

Next Post Previous Post